Poli THT - Lamongan, Jawa Timur


Poli THT Lamongan
Alamat lokasi : RSUD dr. Soegiri & Hypnotherapy Center, Jl. Kusuma Bangsa No.7, Beringin, Tumenggungan, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 62214

Merupakan klinik dokter telingan hidung tenggorokan (THT) terpercaya di Kabupaten Lamongan. Klinik praktek dokter THT ini melayani pengobatan sakit tenggorokan, pembersihan telingan, infeksi telingan, gangguan pendengaran, gangguan penciuman, sinusitis, amandel, laringitis, difteri, alergi dan lainnya.

Klinik ini didukung oleh tenaga dokter spesialis THT sehingga kualitas pemeriksaan dan pengobatan terjamin. Untuk biaya dan harga, kliknik dokter THT di Kabupaten Lamongan ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter THT terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati masalah THT. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Lamongan
  • Dimana alamat Poli THT Lamongan?

    Poli THT Lamongan beralamat di RSUD dr. Soegiri & Hypnotherapy Center, Jl. Kusuma Bangsa No.7, Beringin, Tumenggungan, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214, Indonesia.

  • Berapa kode pos Poli THT Lamongan?

    Kode pos dari Poli THT Lamongan adalah 62214



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan