dr. Y. Hutama,Sp.THT - Malang, Jawa Timur


dr. Y. Hutama,Sp.THT Malang
Alamat lokasi : RS. Panti Waluya Sawahan, JL. Nusakambangan, No. 52, Kasin, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65117, Indonesia
Nomor telepon : (0341) 366033
Kode pos : 65117

Merupakan klinik dokter telingan hidung tenggorokan (THT) terpercaya di Kota Malang. Klinik praktek dokter THT ini melayani pengobatan sakit tenggorokan, pembersihan telingan, infeksi telingan, gangguan pendengaran, gangguan penciuman, sinusitis, amandel, laringitis, difteri, alergi dan lainnya.

Klinik ini didukung oleh tenaga dokter spesialis THT sehingga kualitas pemeriksaan dan pengobatan terjamin. Untuk biaya dan harga, kliknik dokter THT di Kota Malang ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter THT terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati masalah THT. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Malang
  • Dimana alamat dr. Y. Hutama,Sp.THT Malang?

    dr. Y. Hutama,Sp.THT Malang beralamat di RS. Panti Waluya Sawahan, JL. Nusakambangan, No. 52, Kasin, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65117, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon dr. Y. Hutama,Sp.THT Malang?

    dr. Y. Hutama,Sp.THT Malang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0341) 366033

  • Berapa kode pos dr. Y. Hutama,Sp.THT Malang?

    Kode pos dari dr. Y. Hutama,Sp.THT Malang adalah 65117



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan