Dr. Noor Laila Hajati, Sp. THT. - Banjar, Kalimantan Selatan


Dr. Noor Laila Hajati, Sp. THT. Banjar
Alamat lokasi : Jl. Skip Lama, Tlk. Dalam, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70117, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 70117

Merupakan klinik dokter telingan hidung tenggorokan (THT) terpercaya di Kabupaten Banjar. Klinik praktek dokter THT ini melayani pengobatan sakit tenggorokan, pembersihan telingan, infeksi telingan, gangguan pendengaran, gangguan penciuman, sinusitis, amandel, laringitis, difteri, alergi dan lainnya.

Klinik ini didukung oleh tenaga dokter spesialis THT sehingga kualitas pemeriksaan dan pengobatan terjamin. Untuk biaya dan harga, kliknik dokter THT di Kabupaten Banjar ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter THT terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati masalah THT. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: Closed, Selasa: Closed, Rabu: Closed, Kamis: Closed, Jumat: 8:00 AM - 6:00 PM, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Klinik, Banjar
  • Dimana alamat Dr. Noor Laila Hajati, Sp. THT. Banjar?

    Dr. Noor Laila Hajati, Sp. THT. Banjar beralamat di Jl. Skip Lama, Tlk. Dalam, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70117, Indonesia.

  • Berapa kode pos Dr. Noor Laila Hajati, Sp. THT. Banjar?

    Kode pos dari Dr. Noor Laila Hajati, Sp. THT. Banjar adalah 70117



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan