Dokter Ne Mewengkang, SpTHT - Manado, Sulawesi Utara


Dokter Ne Mewengkang, SpTHT Manado
Alamat lokasi : Apotek Kimia Farma 74, JL. Sam Ratulangi, No. 31, Titiwungan Barat, Tj. Batu, Kec. Wanea, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia
Nomor telepon : (0431) 3373778
Kode pos : - belum tersedia

Merupakan klinik dokter telingan hidung tenggorokan (THT) terpercaya di Kota Manado. Klinik praktek dokter THT ini melayani pengobatan sakit tenggorokan, pembersihan telingan, infeksi telingan, gangguan pendengaran, gangguan penciuman, sinusitis, amandel, laringitis, difteri, alergi dan lainnya.

Klinik ini didukung oleh tenaga dokter spesialis THT sehingga kualitas pemeriksaan dan pengobatan terjamin. Untuk biaya dan harga, kliknik dokter THT di Kota Manado ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter THT terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati masalah THT. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Manado
  • Dimana alamat Dokter Ne Mewengkang, SpTHT Manado?

    Dokter Ne Mewengkang, SpTHT Manado beralamat di Apotek Kimia Farma 74, JL. Sam Ratulangi, No. 31, Titiwungan Barat, Tj. Batu, Kec. Wanea, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Dokter Ne Mewengkang, SpTHT Manado?

    Dokter Ne Mewengkang, SpTHT Manado dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0431) 3373778



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan