Praktek Dokter Spesialis THT - Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan


Praktek Dokter Spesialis THT Sidenreng Rappang
Alamat lokasi : Jl. Jend. Sudirman No.214, Pangkajene, Maritengngae, Kabupaten Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan 91611, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 91611

Merupakan klinik dokter telingan hidung tenggorokan (THT) terpercaya di Kabupaten Sidenreng Rappang. Klinik praktek dokter THT ini melayani pengobatan sakit tenggorokan, pembersihan telingan, infeksi telingan, gangguan pendengaran, gangguan penciuman, sinusitis, amandel, laringitis, difteri, alergi dan lainnya.

Klinik ini didukung oleh tenaga dokter spesialis THT sehingga kualitas pemeriksaan dan pengobatan terjamin. Untuk biaya dan harga, kliknik dokter THT di Kabupaten Sidenreng Rappang ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter THT terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati masalah THT. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 5:00 AM - 9:00 PM, Selasa: 5:00 AM - 9:00 PM, Rabu: 5:00 AM - 9:00 PM, Kamis: 5:00 AM - 9:00 PM, Jumat: 5:00 AM - 9:00 PM, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Klinik, Sidenreng Rappang
  • Dimana alamat Praktek Dokter Spesialis THT Sidenreng Rappang?

    Praktek Dokter Spesialis THT Sidenreng Rappang beralamat di Jl. Jend. Sudirman No.214, Pangkajene, Maritengngae, Kabupaten Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan 91611, Indonesia.

  • Berapa kode pos Praktek Dokter Spesialis THT Sidenreng Rappang?

    Kode pos dari Praktek Dokter Spesialis THT Sidenreng Rappang adalah 91611



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan