Praktek Dokter THT - Parepare, Sulawesi Selatan


Praktek Dokter THT Parepare
Alamat lokasi : Jl. Moh. Kurdi No.19, Labukkang, Kec. Ujung, Kota Parepare, Sulawesi Selatan 91111, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 91111
Praktek Dokter THT - Parepare, Sulawesi Selatan

Merupakan klinik dokter telingan hidung tenggorokan (THT) terpercaya di Kota Parepare. Klinik praktek dokter THT ini melayani pengobatan sakit tenggorokan, pembersihan telingan, infeksi telingan, gangguan pendengaran, gangguan penciuman, sinusitis, amandel, laringitis, difteri, alergi dan lainnya.

Klinik ini didukung oleh tenaga dokter spesialis THT sehingga kualitas pemeriksaan dan pengobatan terjamin. Untuk biaya dan harga, kliknik dokter THT di Kota Parepare ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter THT terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati masalah THT. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 5:00 10:00 PM, Selasa: 5:00 10:00 PM, Rabu: 5:00 10:00 PM, Kamis: 5:00 10:00 PM, Jumat: 5:00 10:00 PM, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Klinik, Parepare
  • Dimana alamat Praktek Dokter THT Parepare?

    Praktek Dokter THT Parepare beralamat di Jl. Moh. Kurdi No.19, Labukkang, Kec. Ujung, Kota Parepare, Sulawesi Selatan 91111, Indonesia.

  • Berapa kode pos Praktek Dokter THT Parepare?

    Kode pos dari Praktek Dokter THT Parepare adalah 91111



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan