Kantor PT. PLN (Persero) Kota Gorontalo


Kantor PT. PLN (Persero) Kota Gorontalo
Alamat lokasi : Jl. Jend. Sudirman No. 63, Kota Gorontalo, Gorontalo
Nomor telepon : (0435) 821936
Kode pos : 96115
Kantor PT. PLN (Persero) Kota Gorontalo

Kantor ini melayani kebutuhan terkait listrik masyarakat. Layanan seperti pengajuan pemasangan listrik, pengajuan naik tegangan, cek tagihan listrik pln, pembayaran listrik hingga komplain. Selain dari berkunjung langsung, saat ini masyrakat sudah bisa melakukan cek rekening saldo listrik secara online, bayar listrik online dengan pln token, pembayaran online melalui atm atau aplikasi mobile. Untuk info pln lebih lanjut dapat diperoleh melalui website resmi pln.

Kategori: BUMN, Gorontalo
  • Dimana alamat Kantor PT. PLN (Persero) Kota Gorontalo?

    Kantor PT. PLN (Persero) Kota Gorontalo beralamat di Jl. Jend. Sudirman No. 63, Kota Gorontalo, Gorontalo.

  • Berapa kontak nomor telepon Kantor PT. PLN (Persero) Kota Gorontalo?

    Kantor PT. PLN (Persero) Kota Gorontalo dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0435) 821936

  • Berapa kode pos Kantor PT. PLN (Persero) Kota Gorontalo?

    Kode pos dari Kantor PT. PLN (Persero) Kota Gorontalo adalah 96115



Komentar dan Ulasan (3)
  1. Rudi Fitriansyah
    Rudi Fitriansyah | 2021-03-02 Reply

    Selamat siang. Yth. Pimpinan PT. PLN persero Kota Gorontalo. Saya Rudi Fitriansyah Pelanggan PLN Kota Gorontalo ingin memberitahukan adanya Naik Turun Voltase listrik di rumah Saya Perumahan Alya Residence 1 blok A8, Kel. Dulomo selatan Kota Gorontalo. Maka dengan ini kami mohon kiranya ada perbaikan atau solusi terkait masalah tersebut agar barang elektronik kami terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan (rusak/terbakar) Demikian dan atas kerjasama serta perhatian Bapak/Ibu kami ucapkan Terima kasih. Salam sehat. Hp/WA. 082291424303

  2. Rudi Fitriansyah
    Rudi Fitriansyah | 2021-03-02 Reply

    Selamat siang. Yth. Pimpinan PT. PLN persero Kota Gorontalo. Saya Rudi Fitriansyah Pelanggan PLN Kota Gorontalo ingin memberitahukan adanya Naik Turun Voltase listrik di rumah Saya Perumahan Alya Residence 1 blok A8, Kel. Dulomo selatan Kota Gorontalo. Maka dengan ini kami mohon kiranya ada perbaikan atau solusi terkait masalah tersebut agar barang elektronik kami terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan (rusak/terbakar) Demikian dan atas kerjasama serta perhatian Bapak/Ibu kami ucapkan Terima kasih. Salam sehat.

  3. Rudi Fitriansyah
    Rudi Fitriansyah | 2021-03-02 Reply

Tulis Komentar dan Ulasan