Ruang Rawat Inap Penyakit Dalam - Aceh Singkil, Aceh


Ruang Rawat Inap Penyakit Dalam Aceh Singkil
Alamat lokasi : Gunung Lagan, Gunung Meriah, Aceh Singkil Regency, Aceh 24472, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 24472

Merupakan klinik dokter spesialis penyakit dalam terpercaya di Kabupaten Aceh Singkil. Klinik praktek dokter penyakit dalam ini melayani pengobatan alergi, gangguan pencernaan dan hati, ginjal, gangguan jantung, masalah metabolisme tubuh, penyakit paru-paru, infeksi dalam dan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis penyakit dalam sehingga berobat dan periksa di Ruang Rawat Inap Penyakit Dalam dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kabupaten Aceh Singkil ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter penyakit dalam terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati sakit dalam. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: Open 24 hours, Selasa: Open 24 hours, Rabu: Open 24 hours, Kamis: Open 24 hours, Jumat: Open 24 hours, Sabtu: Open 24 hours, Minggu: Open 24 hours

Kategori: Klinik, Aceh Singkil
  • Dimana alamat Ruang Rawat Inap Penyakit Dalam Aceh Singkil?

    Ruang Rawat Inap Penyakit Dalam Aceh Singkil beralamat di Gunung Lagan, Gunung Meriah, Aceh Singkil Regency, Aceh 24472, Indonesia.

  • Berapa kode pos Ruang Rawat Inap Penyakit Dalam Aceh Singkil?

    Kode pos dari Ruang Rawat Inap Penyakit Dalam Aceh Singkil adalah 24472



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan