Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia - Bandar Lampung, Lampung


Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia Bandar Lampung
Alamat lokasi : RSUD Dr. H. Abdul Moeloek, JL Doktor Rivai, No 6, Bandar Lampung, 35112, Penengahan, Central Tanjung Karang, Bandar Lampung City, Lampung 35121, Indonesia
Nomor telepon : (0721) 702455
Kode pos : 35121

Merupakan klinik dokter spesialis penyakit dalam terpercaya di Kota Bandar Lampung. Klinik praktek dokter penyakit dalam ini melayani pengobatan alergi, gangguan pencernaan dan hati, ginjal, gangguan jantung, masalah metabolisme tubuh, penyakit paru-paru, infeksi dalam dan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis penyakit dalam sehingga berobat dan periksa di Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kota Bandar Lampung ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter penyakit dalam terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati sakit dalam. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Bandar Lampung
  • Dimana alamat Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia Bandar Lampung?

    Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia Bandar Lampung beralamat di RSUD Dr. H. Abdul Moeloek, JL Doktor Rivai, No 6, Bandar Lampung, 35112, Penengahan, Central Tanjung Karang, Bandar Lampung City, Lampung 35121, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia Bandar Lampung?

    Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia Bandar Lampung dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0721) 702455

  • Berapa kode pos Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia Bandar Lampung?

    Kode pos dari Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia Bandar Lampung adalah 35121



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan