Klinik Dokter Penyakit Dalam, Dokter Gigi - Sumenep, Jawa Timur


Klinik Dokter Penyakit Dalam, Dokter Gigi Sumenep
Alamat lokasi : Lingkungan Dhalem, Pajagalan, Kotasumenep, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur 69416, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 69416

Merupakan klinik dokter spesialis penyakit dalam terpercaya di Kabupaten Sumenep. Klinik praktek dokter penyakit dalam ini melayani pengobatan alergi, gangguan pencernaan dan hati, ginjal, gangguan jantung, masalah metabolisme tubuh, penyakit paru-paru, infeksi dalam dan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis penyakit dalam sehingga berobat dan periksa di Klinik Dokter Penyakit Dalam, Dokter Gigi dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kabupaten Sumenep ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter penyakit dalam terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati sakit dalam. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 5:00 10:00 PM, Selasa: 5:00 10:00 PM, Rabu: 5:00 10:00 PM, Kamis: 5:00 10:00 PM, Jumat: 5:00 10:00 PM, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Klinik, Sumenep
  • Dimana alamat Klinik Dokter Penyakit Dalam, Dokter Gigi Sumenep?

    Klinik Dokter Penyakit Dalam, Dokter Gigi Sumenep beralamat di Lingkungan Dhalem, Pajagalan, Kotasumenep, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur 69416, Indonesia.

  • Berapa kode pos Klinik Dokter Penyakit Dalam, Dokter Gigi Sumenep?

    Kode pos dari Klinik Dokter Penyakit Dalam, Dokter Gigi Sumenep adalah 69416



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan