Praktek Dokter Spesialis Penyakit Dalam - Sumbawa, Nusa Tenggara Barat


Praktek Dokter Spesialis Penyakit Dalam Sumbawa
Alamat lokasi : Dalam, Taliwang, West Sumbawa Regency, West Nusa Tenggara 84455, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 84455

Merupakan klinik dokter spesialis penyakit dalam terpercaya di Kabupaten Sumbawa. Klinik praktek dokter penyakit dalam ini melayani pengobatan alergi, gangguan pencernaan dan hati, ginjal, gangguan jantung, masalah metabolisme tubuh, penyakit paru-paru, infeksi dalam dan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis penyakit dalam sehingga berobat dan periksa di Praktek Dokter Spesialis Penyakit Dalam dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kabupaten Sumbawa ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter penyakit dalam terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati sakit dalam. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 6:00 8:30 PM, Selasa: 6:00 8:30 PM, Rabu: 6:00 8:30 PM, Kamis: 6:00 8:30 PM, Jumat: 6:00 8:30 PM, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Klinik, Sumbawa
  • Dimana alamat Praktek Dokter Spesialis Penyakit Dalam Sumbawa?

    Praktek Dokter Spesialis Penyakit Dalam Sumbawa beralamat di Dalam, Taliwang, West Sumbawa Regency, West Nusa Tenggara 84455, Indonesia.

  • Berapa kode pos Praktek Dokter Spesialis Penyakit Dalam Sumbawa?

    Kode pos dari Praktek Dokter Spesialis Penyakit Dalam Sumbawa adalah 84455



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan