Dr. Faisal Rozi S,M.Ked (PD), SpPD - Medan, Sumatera Utara


Dr. Faisal Rozi S,M.Ked (PD), SpPD Medan
Alamat lokasi : No. 3, Klinik Mulia Medika, Pasar 3 Jl. Marelan Raya Ps. II, Rengas Pulau, Kec. Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara 20255, Indonesia
Nomor telepon : (061) 6841845
Kode pos : 20255

Merupakan klinik dokter spesialis penyakit dalam terpercaya di Kota Medan. Klinik praktek dokter penyakit dalam ini melayani pengobatan alergi, gangguan pencernaan dan hati, ginjal, gangguan jantung, masalah metabolisme tubuh, penyakit paru-paru, infeksi dalam dan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis penyakit dalam sehingga berobat dan periksa di Dr. Faisal Rozi S,M.Ked ( PD), SpPD dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kota Medan ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter penyakit dalam terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati sakit dalam. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Medan
  • Dimana alamat Dr. Faisal Rozi S,M.Ked (PD), SpPD Medan?

    Dr. Faisal Rozi S,M.Ked (PD), SpPD Medan beralamat di No. 3, Klinik Mulia Medika, Pasar 3 Jl. Marelan Raya Ps. II, Rengas Pulau, Kec. Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara 20255, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Dr. Faisal Rozi S,M.Ked (PD), SpPD Medan?

    Dr. Faisal Rozi S,M.Ked (PD), SpPD Medan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (061) 6841845

  • Berapa kode pos Dr. Faisal Rozi S,M.Ked (PD), SpPD Medan?

    Kode pos dari Dr. Faisal Rozi S,M.Ked (PD), SpPD Medan adalah 20255



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan