Dokter Harun Hudari. Sppd - Palembang, Sumatera Selatan


Dokter Harun Hudari. Sppd Palembang
Alamat lokasi : JL. Ratu Sianum, No. 137 RT. 18/RW. 09, 25932, Sei Buah, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30111, Indonesia
Nomor telepon : (0711) 710724
Kode pos : 30111

Merupakan klinik dokter spesialis penyakit dalam terpercaya di Kota Palembang. Klinik praktek dokter penyakit dalam ini melayani pengobatan alergi, gangguan pencernaan dan hati, ginjal, gangguan jantung, masalah metabolisme tubuh, penyakit paru-paru, infeksi dalam dan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis penyakit dalam sehingga berobat dan periksa di Dokter Harun Hudari. Sppd dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kota Palembang ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter penyakit dalam terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati sakit dalam. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Palembang
  • Dimana alamat Dokter Harun Hudari. Sppd Palembang?

    Dokter Harun Hudari. Sppd Palembang beralamat di JL. Ratu Sianum, No. 137 RT. 18/RW. 09, 25932, Sei Buah, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30111, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Dokter Harun Hudari. Sppd Palembang?

    Dokter Harun Hudari. Sppd Palembang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0711) 710724

  • Berapa kode pos Dokter Harun Hudari. Sppd Palembang?

    Kode pos dari Dokter Harun Hudari. Sppd Palembang adalah 30111



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan