Dokter Haji Achmad Boediono, Sppd - Bengkulu, Bengkulu


Dokter Haji Achmad Boediono, Sppd Bengkulu
Alamat lokasi : JL. S. Parman, No. 58, Padang Jati, Padang Jati, Kec. Ratu Samban, Kota Bengkulu, Bengkulu 38222, Indonesia
Nomor telepon : (0736) 324313
Kode pos : 38222

Merupakan klinik dokter spesialis penyakit dalam terpercaya di Kota Bengkulu. Klinik praktek dokter penyakit dalam ini melayani pengobatan alergi, gangguan pencernaan dan hati, ginjal, gangguan jantung, masalah metabolisme tubuh, penyakit paru-paru, infeksi dalam dan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis penyakit dalam sehingga berobat dan periksa di Dokter Haji Achmad Boediono, Sppd dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kota Bengkulu ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter penyakit dalam terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati sakit dalam. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Bengkulu
  • Dimana alamat Dokter Haji Achmad Boediono, Sppd Bengkulu?

    Dokter Haji Achmad Boediono, Sppd Bengkulu beralamat di JL. S. Parman, No. 58, Padang Jati, Padang Jati, Kec. Ratu Samban, Kota Bengkulu, Bengkulu 38222, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Dokter Haji Achmad Boediono, Sppd Bengkulu?

    Dokter Haji Achmad Boediono, Sppd Bengkulu dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0736) 324313

  • Berapa kode pos Dokter Haji Achmad Boediono, Sppd Bengkulu?

    Kode pos dari Dokter Haji Achmad Boediono, Sppd Bengkulu adalah 38222



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan