Dr. Kurniakin Sp. PD - Batam, Kepulauan Riau


Dr. Kurniakin Sp. PD Batam
Alamat lokasi : No. 16, Komp. Pertokoan Buana Raya, Jl. Letjend Suprapto, Sungai Langkai, Kec. Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau 29432, Indonesia
Nomor telepon : (0778) 3300224
Kode pos : 29432

Merupakan klinik dokter spesialis penyakit dalam terpercaya di Kota Batam. Klinik praktek dokter penyakit dalam ini melayani pengobatan alergi, gangguan pencernaan dan hati, ginjal, gangguan jantung, masalah metabolisme tubuh, penyakit paru-paru, infeksi dalam dan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis penyakit dalam sehingga berobat dan periksa di Dr. Kurniakin Sp. PD dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kota Batam ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter penyakit dalam terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati sakit dalam. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Batam
  • Dimana alamat Dr. Kurniakin Sp. PD Batam?

    Dr. Kurniakin Sp. PD Batam beralamat di No. 16, Komp. Pertokoan Buana Raya, Jl. Letjend Suprapto, Sungai Langkai, Kec. Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau 29432, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Dr. Kurniakin Sp. PD Batam?

    Dr. Kurniakin Sp. PD Batam dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0778) 3300224

  • Berapa kode pos Dr. Kurniakin Sp. PD Batam?

    Kode pos dari Dr. Kurniakin Sp. PD Batam adalah 29432



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan