Dr. Taolin Agustinus, SpPD, FINASIM - Bogor, Jawa Barat


Dr. Taolin Agustinus, SpPD, FINASIM Bogor
Alamat lokasi : JL. Achmad Adnawiyaya, No. 58-62, Bogor, RT.02/RW.16, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16152, Indonesia
Nomor telepon : (0251) 8348386
Kode pos : 16152

Merupakan klinik dokter spesialis penyakit dalam terpercaya di Kota Bogor. Klinik praktek dokter penyakit dalam ini melayani pengobatan alergi, gangguan pencernaan dan hati, ginjal, gangguan jantung, masalah metabolisme tubuh, penyakit paru-paru, infeksi dalam dan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis penyakit dalam sehingga berobat dan periksa di Dr. Taolin Agustinus, SpPD, FINASIM dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kota Bogor ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter penyakit dalam terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati sakit dalam. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Bogor
  • Dimana alamat Dr. Taolin Agustinus, SpPD, FINASIM Bogor?

    Dr. Taolin Agustinus, SpPD, FINASIM Bogor beralamat di JL. Achmad Adnawiyaya, No. 58-62, Bogor, RT.02/RW.16, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16152, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Dr. Taolin Agustinus, SpPD, FINASIM Bogor?

    Dr. Taolin Agustinus, SpPD, FINASIM Bogor dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0251) 8348386

  • Berapa kode pos Dr. Taolin Agustinus, SpPD, FINASIM Bogor?

    Kode pos dari Dr. Taolin Agustinus, SpPD, FINASIM Bogor adalah 16152



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan