Nasution Chairul Radjab Dr SpPD - Depok, Jawa Barat


Nasution Chairul Radjab Dr SpPD Depok
Alamat lokasi : Jl H Bona RT 23%2F8 Limo Sawangan Depok Jawa Barat, Ratu Jaya, Kec. Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat 16439, Indonesia
Nomor telepon : (021) 7532118
Kode pos : 16439

Merupakan klinik dokter spesialis penyakit dalam terpercaya di Kota Depok. Klinik praktek dokter penyakit dalam ini melayani pengobatan alergi, gangguan pencernaan dan hati, ginjal, gangguan jantung, masalah metabolisme tubuh, penyakit paru-paru, infeksi dalam dan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis penyakit dalam sehingga berobat dan periksa di Nasution Chairul Radjab Dr SpPD dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kota Depok ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter penyakit dalam terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati sakit dalam. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Depok
  • Dimana alamat Nasution Chairul Radjab Dr SpPD Depok?

    Nasution Chairul Radjab Dr SpPD Depok beralamat di Jl H Bona RT 23%2F8 Limo Sawangan Depok Jawa Barat, Ratu Jaya, Kec. Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat 16439, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Nasution Chairul Radjab Dr SpPD Depok?

    Nasution Chairul Radjab Dr SpPD Depok dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 7532118

  • Berapa kode pos Nasution Chairul Radjab Dr SpPD Depok?

    Kode pos dari Nasution Chairul Radjab Dr SpPD Depok adalah 16439



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan