Poerwono Rahardjo Dr. SpPD - Purworejo, Jawa Tengah


Poerwono Rahardjo Dr. SpPD Purworejo
Alamat lokasi : JL. Kranjan, No. 1, Semawungdaleman, Sawah, Semawung Daleman, Kec. Kutoarjo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah 54213, Indonesia
Nomor telepon : (0275) 641203
Kode pos : 54213
Poerwono Rahardjo Dr. SpPD - Purworejo, Jawa Tengah

Merupakan klinik dokter spesialis penyakit dalam terpercaya di Kabupaten Purworejo. Klinik praktek dokter penyakit dalam ini melayani pengobatan alergi, gangguan pencernaan dan hati, ginjal, gangguan jantung, masalah metabolisme tubuh, penyakit paru-paru, infeksi dalam dan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis penyakit dalam sehingga berobat dan periksa di Poerwono Rahardjo Dr. SpPD dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kabupaten Purworejo ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter penyakit dalam terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati sakit dalam. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Purworejo
  • Dimana alamat Poerwono Rahardjo Dr. SpPD Purworejo?

    Poerwono Rahardjo Dr. SpPD Purworejo beralamat di JL. Kranjan, No. 1, Semawungdaleman, Sawah, Semawung Daleman, Kec. Kutoarjo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah 54213, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Poerwono Rahardjo Dr. SpPD Purworejo?

    Poerwono Rahardjo Dr. SpPD Purworejo dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0275) 641203

  • Berapa kode pos Poerwono Rahardjo Dr. SpPD Purworejo?

    Kode pos dari Poerwono Rahardjo Dr. SpPD Purworejo adalah 54213


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan