Dokter I Gusti Nyoman Agung Putra. SpPD - Pekalongan, Jawa Tengah


Dokter I Gusti Nyoman Agung Putra. SpPD Pekalongan
Alamat lokasi : Apotek Graha Interna, JL Kyai Haji Mas Mansyur, No. 03, Bendan, Kec. Pekalongan Bar., Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51119, Indonesia
Nomor telepon : (0285) 431400
Kode pos : 51119

Merupakan klinik dokter spesialis penyakit dalam terpercaya di Kota Pekalongan. Klinik praktek dokter penyakit dalam ini melayani pengobatan alergi, gangguan pencernaan dan hati, ginjal, gangguan jantung, masalah metabolisme tubuh, penyakit paru-paru, infeksi dalam dan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis penyakit dalam sehingga berobat dan periksa di Dokter I Gusti Nyoman Agung Putra. SpPD dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kota Pekalongan ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter penyakit dalam terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati sakit dalam. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Pekalongan
  • Dimana alamat Dokter I Gusti Nyoman Agung Putra. SpPD Pekalongan?

    Dokter I Gusti Nyoman Agung Putra. SpPD Pekalongan beralamat di Apotek Graha Interna, JL Kyai Haji Mas Mansyur, No. 03, Bendan, Kec. Pekalongan Bar., Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51119, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Dokter I Gusti Nyoman Agung Putra. SpPD Pekalongan?

    Dokter I Gusti Nyoman Agung Putra. SpPD Pekalongan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0285) 431400

  • Berapa kode pos Dokter I Gusti Nyoman Agung Putra. SpPD Pekalongan?

    Kode pos dari Dokter I Gusti Nyoman Agung Putra. SpPD Pekalongan adalah 51119



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan