Klinik Pink, dr. Ika Hudayani, Sp.PD - Polewali Mandar, Sulawesi Barat


Klinik Pink, dr. Ika Hudayani, Sp.PD Polewali Mandar
Alamat lokasi : Kuningan, Pelewali Mandar,, Campurjo, Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat 91352, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 91352
Klinik Pink, dr. Ika Hudayani, Sp.PD - Polewali Mandar, Sulawesi Barat

Merupakan klinik dokter spesialis penyakit dalam terpercaya di Kabupaten Polewali Mandar. Klinik praktek dokter penyakit dalam ini melayani pengobatan alergi, gangguan pencernaan dan hati, ginjal, gangguan jantung, masalah metabolisme tubuh, penyakit paru-paru, infeksi dalam dan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis penyakit dalam sehingga berobat dan periksa di Klinik Pink, dr. Ika Hudayani, Sp.PD dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kabupaten Polewali Mandar ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter penyakit dalam terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati sakit dalam. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 4:00 8:00 PM, Selasa: 4:00 8:00 PM, Rabu: 4:00 8:00 PM, Kamis: 4:00 8:00 PM, Jumat: 4:00 8:00 PM, Sabtu: 4:00 8:00 PM, Minggu: Closed

Kategori: Klinik, Polewali Mandar
  • Dimana alamat Klinik Pink, dr. Ika Hudayani, Sp.PD Polewali Mandar?

    Klinik Pink, dr. Ika Hudayani, Sp.PD Polewali Mandar beralamat di Kuningan, Pelewali Mandar,, Campurjo, Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat 91352, Indonesia.

  • Berapa kode pos Klinik Pink, dr. Ika Hudayani, Sp.PD Polewali Mandar?

    Kode pos dari Klinik Pink, dr. Ika Hudayani, Sp.PD Polewali Mandar adalah 91352


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan