Kampung Batik Cikandung - Sumedang, Jawa Barat


Kampung Batik Cikandung Sumedang
Alamat lokasi : Rt 01, Rw 03, nomor 28, Dusun, Cikandung, Nyalindung, Kec. Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45353, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 45353
Kampung Batik Cikandung - Sumedang, Jawa Barat

Merupakan toko batik yang berlokasi di Kabupaten Sumedang. Toko batik ini menawarkan berbagai macam jenis kain dan motif batik khas Indonesia dan berbagai daerah di Provinsi Jawa Barat. Batik untuk pria dan wanita tersedia disini dengan berbagai jenis seperti batik formal, batik lengan panjang dan pendek, casual, baik tradisional dan batik modern, batik tulis, sogan, batik couple dan lainnya.

Toko batik ini juga menyediakan kebaya, kain batik, kaftan batik, batik kombinasi brokat dan batik kombinasi polos. Untuk harga, batik-batik ini dijual relatif murah tergantung tergantung jenis, motif dan kainnya.

Segera kunjungi toko batik terdekat ini untuk informasi lebih lanjut seperti daftar barang, list harga dan lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: Open 24 hours, Selasa: Open 24 hours, Rabu: Open 24 hours, Kamis: Open 24 hours, Jumat: Open 24 hours, Sabtu: Open 24 hours, Minggu: Open 24 hours

Kategori: Butik, Sumedang
  • Dimana alamat Kampung Batik Cikandung Sumedang?

    Kampung Batik Cikandung Sumedang beralamat di Rt 01, Rw 03, nomor 28, Dusun, Cikandung, Nyalindung, Kec. Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45353, Indonesia.

  • Berapa kode pos Kampung Batik Cikandung Sumedang?

    Kode pos dari Kampung Batik Cikandung Sumedang adalah 45353


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan