Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sleman


Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sleman
Alamat lokasi : Jl. Merbabu No.19, Tridadi, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55511, Indonesia
Nomor telepon : (0274) 865666
Kode pos : - belum tersedia

Kantor KPU Kabupaten Sleman provinsi Di Yogyakarta beralamat di Jl. Merbabu No.19, Tridadi, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55511, Indonesia. KPU Kabupaten Sleman memiliki tugas sebagai lembaga pengatur, pengelola dan pelaksana pemilu untuk daerah Kabupaten Sleman.

Melalui kantor ini, pengurusan pemilu pada wilayah atau daerah diproses. Fungsi dan tugas KPU ini diantaranya merancang anggaran Pemilu, mengelola data pemilih, menjalin kerjasama dengan instansi lain terkait lokasi pemilihan umum, menyiapkan bahan kebutuhan pemilu seperti kursi tenda, mengumpulkan hasil pemilu, mengolah hasil pemungutan suara, menerima aduan terkait pemilu, melakukan sosialisasi pemilihan umum, menerima pendaftaran calon pemimpin daerah baik calon legislatif (caleg), bupati dan wakil bupati, wali kota dan wakilnya, gubernur dan wakilnya dan jabatan politik lainnya. Untuk informasi lainnya terkait KPU, Anda dapat segera mengunjungi kantor KPU terdekat untuk mencari informasi tersebut atau bisa juga menghubungi kontak nomor telepon KPU.

Kategori: Kantor Pemerintahan, Yogyakarta
  • Dimana alamat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sleman?

    Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sleman beralamat di Jl. Merbabu No.19, Tridadi, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55511, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sleman?

    Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sleman dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0274) 865666



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan