Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima


Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima
Alamat lokasi : Jalan Gajah Mada, Penatoi, Mpunda, Penatoi, Bima, Nusa Tenggara Bar. 84111, Indonesia
Nomor telepon : (0374) 44865
Kode pos : - belum tersedia

Kantor KPU Kota Bima provinsi Nusa Tenggara Barat beralamat di Jalan Gajah Mada, Penatoi, Mpunda, Penatoi, Bima, Nusa Tenggara Bar. 84111, Indonesia. KPU Kota Bima memiliki tugas sebagai lembaga pengatur, pengelola dan pelaksana pemilu untuk daerah Kota Bima.

Melalui kantor ini, pengurusan pemilu pada wilayah atau daerah diproses. Fungsi dan tugas KPU ini diantaranya merancang anggaran Pemilu, mengelola data pemilih, menjalin kerjasama dengan instansi lain terkait lokasi pemilihan umum, menyiapkan bahan kebutuhan pemilu seperti kursi tenda, mengumpulkan hasil pemilu, mengolah hasil pemungutan suara, menerima aduan terkait pemilu, melakukan sosialisasi pemilihan umum, menerima pendaftaran calon pemimpin daerah baik calon legislatif (caleg), bupati dan wakil bupati, wali kota dan wakilnya, gubernur dan wakilnya dan jabatan politik lainnya. Untuk informasi lainnya terkait KPU, Anda dapat segera mengunjungi kantor KPU terdekat untuk mencari informasi tersebut atau bisa juga menghubungi kontak nomor telepon KPU.

Kategori: Kantor Pemerintahan, Bima
  • Dimana alamat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima?

    Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima beralamat di Jalan Gajah Mada, Penatoi, Mpunda, Penatoi, Bima, Nusa Tenggara Bar. 84111, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima?

    Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0374) 44865



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan