AIKO Baby & Kids Shop - Medan, Sumatera Utara


AIKO Baby & Kids Shop Medan
Alamat lokasi : Blok AA, Indah, Jalan Misbah Jl. Multatuli No.35, A U R, Kec. Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara 20212, Indonesia
Nomor telepon : (061) 77573165
Kode pos : 20212

Merupakan toko perlengkapan bayi di Kota Medan. Toko ini menyediakan berbagai perlengkapan keperluan bayi dan balita seperti dot, susu, baju, mainan, compeng, kereta bayi, ayunan, meja makan bayi, perlengkapan mandi bayi, perlatan mpasi, stroller, pakaian dan lainnya.

AIKO Baby & Kids Shop menawarkan produk-produknya dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik. Tersedia pelaralatan perlengkapan bayi baru lahir, umur bulanan hingga tahunan baik untuk bayi laki-laki dan perempuan. Baby shop yang berlokaksi di Kota Medan ini memiliki list dan daftar perlengkapan yang lengkap.

Segera kunjungi toko perlengkapan bayi terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mencari keperluan bayi dan anak Anda. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk informasi lainnya.

Kategori: Perlengkapan Anak, Medan
  • Dimana alamat AIKO Baby & Kids Shop Medan?

    AIKO Baby & Kids Shop Medan beralamat di Blok AA, Indah, Jalan Misbah Jl. Multatuli No.35, A U R, Kec. Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara 20212, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon AIKO Baby & Kids Shop Medan?

    AIKO Baby & Kids Shop Medan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (061) 77573165

  • Berapa kode pos AIKO Baby & Kids Shop Medan?

    Kode pos dari AIKO Baby & Kids Shop Medan adalah 20212



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan