UpToDate Baby & Kid's Shop - Solok Selatan, Sumatera Barat


UpToDate Baby & Kid's Shop Solok Selatan
Alamat lokasi : Durian Tarung, Lubuk Gadang, Sangir, Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat 27778, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 27778

Merupakan toko perlengkapan bayi di Kabupaten Solok Selatan. Toko ini menyediakan berbagai perlengkapan keperluan bayi dan balita seperti dot, susu, baju, mainan, compeng, kereta bayi, ayunan, meja makan bayi, perlengkapan mandi bayi, perlatan mpasi, stroller, pakaian dan lainnya.

UpToDate Baby & Kid's Shop menawarkan produk-produknya dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik. Tersedia pelaralatan perlengkapan bayi baru lahir, umur bulanan hingga tahunan baik untuk bayi laki-laki dan perempuan. Baby shop yang berlokaksi di Kabupaten Solok Selatan ini memiliki list dan daftar perlengkapan yang lengkap.

Segera kunjungi toko perlengkapan bayi terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mencari keperluan bayi dan anak Anda. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk informasi lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 8:00 AM - 9:00 PM, Selasa: 8:00 AM - 9:00 PM, Rabu: 8:00 AM - 9:00 PM, Kamis: 8:00 AM - 9:00 PM, Jumat: 8:00 AM - 9:00 PM, Sabtu: 8:00 AM - 9:00 PM, Minggu: 8:00 AM - 9:00 PM

Kategori: Perlengkapan Anak, Solok Selatan
  • Dimana alamat UpToDate Baby & Kid's Shop Solok Selatan?

    UpToDate Baby & Kid's Shop Solok Selatan beralamat di Durian Tarung, Lubuk Gadang, Sangir, Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat 27778, Indonesia.

  • Berapa kode pos UpToDate Baby & Kid's Shop Solok Selatan?

    Kode pos dari UpToDate Baby & Kid's Shop Solok Selatan adalah 27778



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan