Mimi Cibcib Baby & Kids Shop - Bengkulu, Bengkulu


Mimi Cibcib Baby & Kids Shop Bengkulu
Alamat lokasi : Pasar Baru Koto 1 1st Floor No. 7 Blok D, JL. DI Panjaitan, No. 201, Malabero, Kampung China, Malabero, Bengkulu, Kota Bengkulu, Bengkulu 38119, Indonesia
Nomor telepon : 0819-1923-2930
Kode pos : 38119

Merupakan toko perlengkapan bayi di Kota Bengkulu. Toko ini menyediakan berbagai perlengkapan keperluan bayi dan balita seperti dot, susu, baju, mainan, compeng, kereta bayi, ayunan, meja makan bayi, perlengkapan mandi bayi, perlatan mpasi, stroller, pakaian dan lainnya.

Mimi Cibcib Baby & Kids Shop menawarkan produk-produknya dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik. Tersedia pelaralatan perlengkapan bayi baru lahir, umur bulanan hingga tahunan baik untuk bayi laki-laki dan perempuan. Baby shop yang berlokaksi di Kota Bengkulu ini memiliki list dan daftar perlengkapan yang lengkap.

Segera kunjungi toko perlengkapan bayi terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mencari keperluan bayi dan anak Anda. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk informasi lainnya.

Kategori: Perlengkapan Anak, Bengkulu
  • Dimana alamat Mimi Cibcib Baby & Kids Shop Bengkulu?

    Mimi Cibcib Baby & Kids Shop Bengkulu beralamat di Pasar Baru Koto 1 1st Floor No. 7 Blok D, JL. DI Panjaitan, No. 201, Malabero, Kampung China, Malabero, Bengkulu, Kota Bengkulu, Bengkulu 38119, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Mimi Cibcib Baby & Kids Shop Bengkulu?

    Mimi Cibcib Baby & Kids Shop Bengkulu dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0819-1923-2930

  • Berapa kode pos Mimi Cibcib Baby & Kids Shop Bengkulu?

    Kode pos dari Mimi Cibcib Baby & Kids Shop Bengkulu adalah 38119



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan