Baby & Kid's Outlet - Indramayu, Jawa Barat


Baby & Kid's Outlet Indramayu
Alamat lokasi : Jl. Letjen Suprapto No.179, Karangmalang, Kec. Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat 45213, Indonesia
Nomor telepon : (0234) 271912
Kode pos : 45213
Baby & Kid's Outlet - Indramayu, Jawa Barat

Merupakan toko perlengkapan bayi di Kabupaten Indramayu. Toko ini menyediakan berbagai perlengkapan keperluan bayi dan balita seperti dot, susu, baju, mainan, compeng, kereta bayi, ayunan, meja makan bayi, perlengkapan mandi bayi, perlatan mpasi, stroller, pakaian dan lainnya.

Baby & Kid's Outlet menawarkan produk-produknya dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik. Tersedia pelaralatan perlengkapan bayi baru lahir, umur bulanan hingga tahunan baik untuk bayi laki-laki dan perempuan. Baby shop yang berlokaksi di Kabupaten Indramayu ini memiliki list dan daftar perlengkapan yang lengkap.

Segera kunjungi toko perlengkapan bayi terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mencari keperluan bayi dan anak Anda. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk informasi lainnya.

Kategori: Perlengkapan Anak, Indramayu
  • Dimana alamat Baby & Kid's Outlet Indramayu?

    Baby & Kid's Outlet Indramayu beralamat di Jl. Letjen Suprapto No.179, Karangmalang, Kec. Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat 45213, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Baby & Kid's Outlet Indramayu?

    Baby & Kid's Outlet Indramayu dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0234) 271912

  • Berapa kode pos Baby & Kid's Outlet Indramayu?

    Kode pos dari Baby & Kid's Outlet Indramayu adalah 45213


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan