Kimmi Baby And Kids - Bandung, Jawa Barat


Kimmi Baby And Kids Bandung
Alamat lokasi : Pasar Baru Square Lantai 1 Blok D No 9, Jalan Otto Iskandar Dinata No 81, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40181, Indonesia
Nomor telepon : 0878-2406-3778
Kode pos : 40181

Merupakan toko perlengkapan bayi di Kota Bandung. Toko ini menyediakan berbagai perlengkapan keperluan bayi dan balita seperti dot, susu, baju, mainan, compeng, kereta bayi, ayunan, meja makan bayi, perlengkapan mandi bayi, perlatan mpasi, stroller, pakaian dan lainnya.

Kimmi Baby And Kids menawarkan produk-produknya dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik. Tersedia pelaralatan perlengkapan bayi baru lahir, umur bulanan hingga tahunan baik untuk bayi laki-laki dan perempuan. Baby shop yang berlokaksi di Kota Bandung ini memiliki list dan daftar perlengkapan yang lengkap.

Segera kunjungi toko perlengkapan bayi terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mencari keperluan bayi dan anak Anda. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk informasi lainnya.

Kategori: Perlengkapan Anak, Bandung
  • Dimana alamat Kimmi Baby And Kids Bandung?

    Kimmi Baby And Kids Bandung beralamat di Pasar Baru Square Lantai 1 Blok D No 9, Jalan Otto Iskandar Dinata No 81, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40181, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Kimmi Baby And Kids Bandung?

    Kimmi Baby And Kids Bandung dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0878-2406-3778

  • Berapa kode pos Kimmi Baby And Kids Bandung?

    Kode pos dari Kimmi Baby And Kids Bandung adalah 40181



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan