Flics Baby & Kids - Bekasi, Jawa Barat


Flics Baby & Kids Bekasi
Alamat lokasi : no 1a, Jl. Victoria Garden No.6, RT.001/RW.020, Jaka Setia, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17147, Indonesia
Nomor telepon : 0811-1550-088
Kode pos : 17147

Merupakan toko perlengkapan bayi di Kota Bekasi. Toko ini menyediakan berbagai perlengkapan keperluan bayi dan balita seperti dot, susu, baju, mainan, compeng, kereta bayi, ayunan, meja makan bayi, perlengkapan mandi bayi, perlatan mpasi, stroller, pakaian dan lainnya.

Flics Baby N Kids menawarkan produk-produknya dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik. Tersedia pelaralatan perlengkapan bayi baru lahir, umur bulanan hingga tahunan baik untuk bayi laki-laki dan perempuan. Baby shop yang berlokaksi di Kota Bekasi ini memiliki list dan daftar perlengkapan yang lengkap.

Segera kunjungi toko perlengkapan bayi terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mencari keperluan bayi dan anak Anda. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk informasi lainnya.

Kategori: Perlengkapan Anak, Bekasi
  • Dimana alamat Flics Baby & Kids Bekasi?

    Flics Baby & Kids Bekasi beralamat di no 1a, Jl. Victoria Garden No.6, RT.001/RW.020, Jaka Setia, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17147, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Flics Baby & Kids Bekasi?

    Flics Baby & Kids Bekasi dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0811-1550-088

  • Berapa kode pos Flics Baby & Kids Bekasi?

    Kode pos dari Flics Baby & Kids Bekasi adalah 17147



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan