Pinky Baby & Kids Shop - Wonogiri, Jawa Tengah


Pinky Baby & Kids Shop Wonogiri
Alamat lokasi : Unnamed Road, Gumiwang, Gumiwang Lor, Wuryantoro, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah 57661, Indonesia
Nomor telepon : 0812-2545-8378
Kode pos : 57661

Merupakan toko perlengkapan bayi di Kabupaten Wonogiri. Toko ini menyediakan berbagai perlengkapan keperluan bayi dan balita seperti dot, susu, baju, mainan, compeng, kereta bayi, ayunan, meja makan bayi, perlengkapan mandi bayi, perlatan mpasi, stroller, pakaian dan lainnya.

Pinky Baby & Kids Shop menawarkan produk-produknya dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik. Tersedia pelaralatan perlengkapan bayi baru lahir, umur bulanan hingga tahunan baik untuk bayi laki-laki dan perempuan. Baby shop yang berlokaksi di Kabupaten Wonogiri ini memiliki list dan daftar perlengkapan yang lengkap.

Segera kunjungi toko perlengkapan bayi terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mencari keperluan bayi dan anak Anda. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk informasi lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: Open 24 hours, Selasa: Open 24 hours, Rabu: Open 24 hours, Kamis: Open 24 hours, Jumat: Open 24 hours, Sabtu: Open 24 hours, Minggu: Open 24 hours

Kategori: Perlengkapan Anak, Wonogiri
  • Dimana alamat Pinky Baby & Kids Shop Wonogiri?

    Pinky Baby & Kids Shop Wonogiri beralamat di Unnamed Road, Gumiwang, Gumiwang Lor, Wuryantoro, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah 57661, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Pinky Baby & Kids Shop Wonogiri?

    Pinky Baby & Kids Shop Wonogiri dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0812-2545-8378

  • Berapa kode pos Pinky Baby & Kids Shop Wonogiri?

    Kode pos dari Pinky Baby & Kids Shop Wonogiri adalah 57661



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan