Shofas Syifa' Baby Kids & Shop - Kudus, Jawa Tengah


Shofas Syifa' Baby Kids & Shop Kudus
Alamat lokasi : Jalan Dewi Sartika No.19A, RT.05 / RW.01, Singocandi, Kota Kudus, Candi Lor, Singocandi, Kec. Kota Kudus, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59314, Indonesia
Nomor telepon : 0857-1222-2171
Kode pos : 59314
Shofas Syifa' Baby Kids & Shop - Kudus, Jawa Tengah

Merupakan toko perlengkapan bayi di Kabupaten Kudus. Toko ini menyediakan berbagai perlengkapan keperluan bayi dan balita seperti dot, susu, baju, mainan, compeng, kereta bayi, ayunan, meja makan bayi, perlengkapan mandi bayi, perlatan mpasi, stroller, pakaian dan lainnya.

Shofas Syifa' Baby Kids & Shop menawarkan produk-produknya dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik. Tersedia pelaralatan perlengkapan bayi baru lahir, umur bulanan hingga tahunan baik untuk bayi laki-laki dan perempuan. Baby shop yang berlokaksi di Kabupaten Kudus ini memiliki list dan daftar perlengkapan yang lengkap.

Segera kunjungi toko perlengkapan bayi terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mencari keperluan bayi dan anak Anda. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk informasi lainnya.

Kategori: Perlengkapan Anak, Kudus
  • Dimana alamat Shofas Syifa' Baby Kids & Shop Kudus?

    Shofas Syifa' Baby Kids & Shop Kudus beralamat di Jalan Dewi Sartika No.19A, RT.05 / RW.01, Singocandi, Kota Kudus, Candi Lor, Singocandi, Kec. Kota Kudus, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59314, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Shofas Syifa' Baby Kids & Shop Kudus?

    Shofas Syifa' Baby Kids & Shop Kudus dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0857-1222-2171

  • Berapa kode pos Shofas Syifa' Baby Kids & Shop Kudus?

    Kode pos dari Shofas Syifa' Baby Kids & Shop Kudus adalah 59314


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan