Anggita Baby Kids - Kendal, Jawa Tengah


Anggita Baby Kids Kendal
Alamat lokasi : Perum. Patebon Indah Rt7/Rw8 No. 726, Perumahan Pateban, Kebonharjo, Kec. Patebon, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51351, Indonesia
Nomor telepon : 0888-8454-057
Kode pos : 51351
Anggita Baby Kids - Kendal, Jawa Tengah

Merupakan toko perlengkapan bayi di Kabupaten Kendal. Toko ini menyediakan berbagai perlengkapan keperluan bayi dan balita seperti dot, susu, baju, mainan, compeng, kereta bayi, ayunan, meja makan bayi, perlengkapan mandi bayi, perlatan mpasi, stroller, pakaian dan lainnya.

Anggita Baby Kids menawarkan produk-produknya dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik. Tersedia pelaralatan perlengkapan bayi baru lahir, umur bulanan hingga tahunan baik untuk bayi laki-laki dan perempuan. Baby shop yang berlokaksi di Kabupaten Kendal ini memiliki list dan daftar perlengkapan yang lengkap.

Segera kunjungi toko perlengkapan bayi terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mencari keperluan bayi dan anak Anda. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk informasi lainnya.

Kategori: Perlengkapan Anak, Kendal
  • Dimana alamat Anggita Baby Kids Kendal?

    Anggita Baby Kids Kendal beralamat di Perum. Patebon Indah Rt7/Rw8 No. 726, Perumahan Pateban, Kebonharjo, Kec. Patebon, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51351, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Anggita Baby Kids Kendal?

    Anggita Baby Kids Kendal dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0888-8454-057

  • Berapa kode pos Anggita Baby Kids Kendal?

    Kode pos dari Anggita Baby Kids Kendal adalah 51351

  • Apa alamat URL website Anggita Baby Kids Kendal?

    Website Anggita Baby Kids Kendal dapat di akses online melalui https://anggitababykids.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan