Avisha Baby & Kids - Bantul, Yogyakarta


Avisha Baby & Kids Bantul
Alamat lokasi : Perumnas Bumi Guwosari Blok 6B No.26 Rt/Rw. 003, Jl. Pringgading, Pringgading, Guwosari, Pajangan, Bantul Regency, Special Region of Yogyakarta 55751, Indonesia
Nomor telepon : 0838-6734-7734
Kode pos : 55751

Merupakan toko perlengkapan bayi di Kabupaten Bantul. Toko ini menyediakan berbagai perlengkapan keperluan bayi dan balita seperti dot, susu, baju, mainan, compeng, kereta bayi, ayunan, meja makan bayi, perlengkapan mandi bayi, perlatan mpasi, stroller, pakaian dan lainnya.

Avisha Baby & Kids menawarkan produk-produknya dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik. Tersedia pelaralatan perlengkapan bayi baru lahir, umur bulanan hingga tahunan baik untuk bayi laki-laki dan perempuan. Baby shop yang berlokaksi di Kabupaten Bantul ini memiliki list dan daftar perlengkapan yang lengkap.

Segera kunjungi toko perlengkapan bayi terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mencari keperluan bayi dan anak Anda. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk informasi lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: Open 24 hours, Selasa: Open 24 hours, Rabu: Open 24 hours, Kamis: Open 24 hours, Jumat: Open 24 hours, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Perlengkapan Anak, Bantul
  • Dimana alamat Avisha Baby & Kids Bantul?

    Avisha Baby & Kids Bantul beralamat di Perumnas Bumi Guwosari Blok 6B No.26 Rt/Rw. 003, Jl. Pringgading, Pringgading, Guwosari, Pajangan, Bantul Regency, Special Region of Yogyakarta 55751, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Avisha Baby & Kids Bantul?

    Avisha Baby & Kids Bantul dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0838-6734-7734

  • Berapa kode pos Avisha Baby & Kids Bantul?

    Kode pos dari Avisha Baby & Kids Bantul adalah 55751



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan