Leny Baby and Kids - Serang, Banten


Leny Baby and Kids Serang
Alamat lokasi : Komplek pasir indah jalan mangga blok b no07, Jl. Sadewa, Kaligandu, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42116, Indonesia
Nomor telepon : 0821-1219-2945
Kode pos : 42116

Merupakan toko perlengkapan bayi di Kota Serang. Toko ini menyediakan berbagai perlengkapan keperluan bayi dan balita seperti dot, susu, baju, mainan, compeng, kereta bayi, ayunan, meja makan bayi, perlengkapan mandi bayi, perlatan mpasi, stroller, pakaian dan lainnya.

Leny baby and kids menawarkan produk-produknya dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik. Tersedia pelaralatan perlengkapan bayi baru lahir, umur bulanan hingga tahunan baik untuk bayi laki-laki dan perempuan. Baby shop yang berlokaksi di Kota Serang ini memiliki list dan daftar perlengkapan yang lengkap.

Segera kunjungi toko perlengkapan bayi terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mencari keperluan bayi dan anak Anda. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk informasi lainnya.

Kategori: Perlengkapan Anak, Serang
  • Dimana alamat Leny Baby and Kids Serang?

    Leny Baby and Kids Serang beralamat di Komplek pasir indah jalan mangga blok b no07, Jl. Sadewa, Kaligandu, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42116, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Leny Baby and Kids Serang?

    Leny Baby and Kids Serang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0821-1219-2945

  • Berapa kode pos Leny Baby and Kids Serang?

    Kode pos dari Leny Baby and Kids Serang adalah 42116



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan