Harad Baby Kids - Samarinda, Kalimantan Timur


Harad Baby Kids Samarinda
Alamat lokasi : Jl. P. Suryanata No.36 rt 32, Air Putih, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75243, Indonesia
Nomor telepon : 0856-5210-8052
Kode pos : 75243

Merupakan toko perlengkapan bayi di Kota Samarinda. Toko ini menyediakan berbagai perlengkapan keperluan bayi dan balita seperti dot, susu, baju, mainan, compeng, kereta bayi, ayunan, meja makan bayi, perlengkapan mandi bayi, perlatan mpasi, stroller, pakaian dan lainnya.

Harad Baby Kids menawarkan produk-produknya dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik. Tersedia pelaralatan perlengkapan bayi baru lahir, umur bulanan hingga tahunan baik untuk bayi laki-laki dan perempuan. Baby shop yang berlokaksi di Kota Samarinda ini memiliki list dan daftar perlengkapan yang lengkap.

Segera kunjungi toko perlengkapan bayi terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mencari keperluan bayi dan anak Anda. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk informasi lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: Open 24 hours, Selasa: Open 24 hours, Rabu: Open 24 hours, Kamis: Open 24 hours, Jumat: Open 24 hours, Sabtu: Open 24 hours, Minggu: Open 24 hours

Kategori: Perlengkapan Anak, Samarinda
  • Dimana alamat Harad Baby Kids Samarinda?

    Harad Baby Kids Samarinda beralamat di Jl. P. Suryanata No.36 rt 32, Air Putih, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75243, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Harad Baby Kids Samarinda?

    Harad Baby Kids Samarinda dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0856-5210-8052

  • Berapa kode pos Harad Baby Kids Samarinda?

    Kode pos dari Harad Baby Kids Samarinda adalah 75243



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan