Rania Kids & Baby Shop - Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara


Rania Kids & Baby Shop Kepulauan Sangihe
Alamat lokasi : Sawang Bendar, Tahuna, Kepulauan Sangihe Regency, North Sulawesi, Indonesia
Nomor telepon : 0813-8014-8082
Kode pos : - belum tersedia

Merupakan toko perlengkapan bayi di Kabupaten Kepulauan Sangihe. Toko ini menyediakan berbagai perlengkapan keperluan bayi dan balita seperti dot, susu, baju, mainan, compeng, kereta bayi, ayunan, meja makan bayi, perlengkapan mandi bayi, perlatan mpasi, stroller, pakaian dan lainnya.

Rania kids n baby shop menawarkan produk-produknya dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik. Tersedia pelaralatan perlengkapan bayi baru lahir, umur bulanan hingga tahunan baik untuk bayi laki-laki dan perempuan. Baby shop yang berlokaksi di Kabupaten Kepulauan Sangihe ini memiliki list dan daftar perlengkapan yang lengkap.

Segera kunjungi toko perlengkapan bayi terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mencari keperluan bayi dan anak Anda. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk informasi lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 8:00 AM - 7:00 PM, Selasa: 8:00 AM - 7:00 PM, Rabu: 8:00 AM - 7:00 PM, Kamis: 8:00 AM - 7:00 PM, Jumat: 8:00 AM - 7:00 PM, Sabtu: 8:00 AM - 7:00 PM, Minggu: Closed

Kategori: Perlengkapan Anak, Kepulauan Sangihe
  • Dimana alamat Rania Kids & Baby Shop Kepulauan Sangihe?

    Rania Kids & Baby Shop Kepulauan Sangihe beralamat di Sawang Bendar, Tahuna, Kepulauan Sangihe Regency, North Sulawesi, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Rania Kids & Baby Shop Kepulauan Sangihe?

    Rania Kids & Baby Shop Kepulauan Sangihe dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-8014-8082



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan