Kembar Baby Kids Shop - Sorong, Papua Barat


Kembar Baby Kids Shop Sorong
Alamat lokasi : Jl. A.M. Sangaji Gonof, Klasaman, Sorong Tim., Kota Sorong, Papua Bar. 98416, Indonesia
Nomor telepon : 0823-1751-7751
Kode pos : 98416

Merupakan toko perlengkapan bayi di Kota Sorong. Toko ini menyediakan berbagai perlengkapan keperluan bayi dan balita seperti dot, susu, baju, mainan, compeng, kereta bayi, ayunan, meja makan bayi, perlengkapan mandi bayi, perlatan mpasi, stroller, pakaian dan lainnya.

Kembar Baby Kids Shop menawarkan produk-produknya dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik. Tersedia pelaralatan perlengkapan bayi baru lahir, umur bulanan hingga tahunan baik untuk bayi laki-laki dan perempuan. Baby shop yang berlokaksi di Kota Sorong ini memiliki list dan daftar perlengkapan yang lengkap.

Segera kunjungi toko perlengkapan bayi terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mencari keperluan bayi dan anak Anda. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk informasi lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: Open 24 hours, Selasa: Open 24 hours, Rabu: Open 24 hours, Kamis: Open 24 hours, Jumat: Open 24 hours, Sabtu: Open 24 hours, Minggu: Open 24 hours

Kategori: Perlengkapan Anak, Sorong
  • Dimana alamat Kembar Baby Kids Shop Sorong?

    Kembar Baby Kids Shop Sorong beralamat di Jl. A.M. Sangaji Gonof, Klasaman, Sorong Tim., Kota Sorong, Papua Bar. 98416, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Kembar Baby Kids Shop Sorong?

    Kembar Baby Kids Shop Sorong dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0823-1751-7751

  • Berapa kode pos Kembar Baby Kids Shop Sorong?

    Kode pos dari Kembar Baby Kids Shop Sorong adalah 98416



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan