Kalina Seragam - Tulangbawang, Lampung


Kalina Seragam Tulangbawang
Alamat lokasi : Pasar Etanol, Blok A/H, No. 45, JL Raya Pasar Etanol, RT 003 RW 006, Tri Tunggal Jaya, Tulang Bawang, Banjar Agung, Menggala, Kabupaten Tulangbawang, Lampung 34682, Indonesia
Nomor telepon : 0812-7325-2347
Kode pos : 34682

Merupakan toko baju seragam di Kabupaten Tulangbawang. Toko ini menyediakan berbagai seragam seperti baju seragam sekolah SD - SMP - SMA / Madrasah, baju PDH atau PDL untuk organisasi atau komunitas, baju dinas, baju keki, baju korpri, baju pramuka, dasi, kaos kaki, baju bhayangkari dan seragam kerja lainnya.

Kalina Seragam menawarkan produk-produknya dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik. Toko seragam yang berlokaksi di Kabupaten Tulangbawang ini memiliki list dan daftar seragam yang lengkap.

Segera kunjungi toko seragam terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mencari keperluan baju seraga Anda. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk informasi lainnya.

Kategori: Toko Pakaian, Tulangbawang
  • Dimana alamat Kalina Seragam Tulangbawang?

    Kalina Seragam Tulangbawang beralamat di Pasar Etanol, Blok A/H, No. 45, JL Raya Pasar Etanol, RT 003 RW 006, Tri Tunggal Jaya, Tulang Bawang, Banjar Agung, Menggala, Kabupaten Tulangbawang, Lampung 34682, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Kalina Seragam Tulangbawang?

    Kalina Seragam Tulangbawang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0812-7325-2347

  • Berapa kode pos Kalina Seragam Tulangbawang?

    Kode pos dari Kalina Seragam Tulangbawang adalah 34682



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan