Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Lampung Selatan


Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Lampung Selatan
Alamat lokasi : Jalan Mustafa Kemal No. 24, Kalianda, Way Urang, Lampung Selatan, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35551, Indonesia
Nomor telepon : (0727) 322241
Kode pos : - belum tersedia

Merupakan alamat Kantor BPS Kabupaten Lampung Selatan. BPS Kabupaten Lampung Selatan memiliki tugas sebagai lembaga penyelenggara, pelayanan dan penyedia data baik untuk pemerintah dan masyarakat terkait dengan daerah Kabupaten Lampung Selatan.

Melalui kantor ini juga, BPS statistic pada wilayahnya melakukan berbagai fungsi dan tugasnya. BPS memiliki tugas utama sebagai badan pemerintah yang membidani statistik sesuai dengan undang-undang yang berlaku. Adapun fungsi BPS adalah melakukan pengkajian, penyusunan hingga perumusan kebijakan bidang data dan statistik, pembinaan dan memfasilitasi kegiatan instansi pemerintah terkait statistik, hingga penyelenggaraan pembinanaan dan pelayanan statistik terkait ekonomi, hukum, kepegawaian, keuangan, perlengkapan dan rumah tangga instansi pemerintah. Kewenangan lain yang dimiliki BPS yaitu penyusunan pedoman penyelenggaraan survey statistik sektoral termasuk sensus penduduk Indonesia pada wilayah kerjanya, survey statistik ekonomi, survey kesejahteraan, dan survey terkait data statistik lainnya. Data BPS juga dapat diberikan ke masyarakat dengan tujuan sesuai UU. Segera kunjungi kantor BPS terdekat pada wilayah Anda untuk data BPS atau informasi lainnya terkait dengan BPS. Anda juga bisa memperoleh informasi dan data umum lainnya pada website resmi BPS.

Kategori: Lembaga Pemerintah, Lampung Selatan
  • Dimana alamat Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Lampung Selatan?

    Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Lampung Selatan beralamat di Jalan Mustafa Kemal No. 24, Kalianda, Way Urang, Lampung Selatan, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35551, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Lampung Selatan?

    Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Lampung Selatan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0727) 322241



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan