Konveksi Seragam Sekolah Exclusive - Kebumen, Jawa Tengah


Konveksi Seragam Sekolah Exclusive Kebumen
Alamat lokasi : Desa Tanahsari, dukuh rujak beling rt 3, Rujakbeling, Tanahsari, Kec. Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54317, Indonesia
Nomor telepon : 0818-0655-6806
Kode pos : 54317
Konveksi Seragam Sekolah Exclusive - Kebumen, Jawa Tengah

Merupakan toko baju seragam di Kabupaten Kebumen. Toko ini menyediakan berbagai seragam seperti baju seragam sekolah SD - SMP - SMA / Madrasah, baju PDH atau PDL untuk organisasi atau komunitas, baju dinas, baju keki, baju korpri, baju pramuka, dasi, kaos kaki, baju bhayangkari dan seragam kerja lainnya.

Konveksi Seragam Sekolah Exclusive menawarkan produk-produknya dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik. Toko seragam yang berlokaksi di Kabupaten Kebumen ini memiliki list dan daftar seragam yang lengkap.

Segera kunjungi toko seragam terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mencari keperluan baju seraga Anda. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk informasi lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: Open 24 hours, Selasa: Open 24 hours, Rabu: Open 24 hours, Kamis: Open 24 hours, Jumat: Open 24 hours, Sabtu: Open 24 hours, Minggu: Open 24 hours

Kategori: Toko Pakaian, Kebumen
  • Dimana alamat Konveksi Seragam Sekolah Exclusive Kebumen?

    Konveksi Seragam Sekolah Exclusive Kebumen beralamat di Desa Tanahsari, dukuh rujak beling rt 3, Rujakbeling, Tanahsari, Kec. Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54317, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Konveksi Seragam Sekolah Exclusive Kebumen?

    Konveksi Seragam Sekolah Exclusive Kebumen dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0818-0655-6806

  • Berapa kode pos Konveksi Seragam Sekolah Exclusive Kebumen?

    Kode pos dari Konveksi Seragam Sekolah Exclusive Kebumen adalah 54317


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan