Diolif Konveksi Seragam - Pasuruan, Jawa Timur


Diolif Konveksi Seragam Pasuruan
Alamat lokasi : Jl. Dokter Wahidin Sudiro Husodo Gg. Manggis No.5, Purutrejo, Kec. Purworejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur 67117, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 67117
Diolif Konveksi Seragam - Pasuruan, Jawa Timur

Merupakan toko baju seragam di Kota Pasuruan. Toko ini menyediakan berbagai seragam seperti baju seragam sekolah SD - SMP - SMA / Madrasah, baju PDH atau PDL untuk organisasi atau komunitas, baju dinas, baju keki, baju korpri, baju pramuka, dasi, kaos kaki, baju bhayangkari dan seragam kerja lainnya.

DIOLIF Konveksi Seragam menawarkan produk-produknya dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik. Toko seragam yang berlokaksi di Kota Pasuruan ini memiliki list dan daftar seragam yang lengkap.

Segera kunjungi toko seragam terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mencari keperluan baju seraga Anda. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk informasi lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 7:30 AM - 4:30 PM, Selasa: 7:30 AM - 4:30 PM, Rabu: 7:30 AM - 4:30 PM, Kamis: 7:30 AM - 4:30 PM, Jumat: 7:30 AM - 4:30 PM, Sabtu: 7:30 AM - 4:30 PM, Minggu: 7:30 AM - 4:30 PM

Kategori: Toko Pakaian, Pasuruan
  • Dimana alamat Diolif Konveksi Seragam Pasuruan?

    Diolif Konveksi Seragam Pasuruan beralamat di Jl. Dokter Wahidin Sudiro Husodo Gg. Manggis No.5, Purutrejo, Kec. Purworejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur 67117, Indonesia.

  • Berapa kode pos Diolif Konveksi Seragam Pasuruan?

    Kode pos dari Diolif Konveksi Seragam Pasuruan adalah 67117

  • Apa alamat URL website Diolif Konveksi Seragam Pasuruan?

    Website Diolif Konveksi Seragam Pasuruan dapat di akses online melalui http://seragamsekolahpasuruan.blogspot.co.id/


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan