Konveksi Aneka Seragam, Kaos & Sablon - Tangerang, Banten


Konveksi Aneka Seragam, Kaos & Sablon Tangerang
Alamat lokasi : JL. Ki Hajar Dewantoro, No. 6 RT. 08 RW. 04, Kelurahan Gondrong Kecamatan Cipondoh, RT.001/RW.006, Gondrong, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15146, Indonesia
Nomor telepon : (021) 99087586
Kode pos : 15146
Konveksi Aneka Seragam, Kaos & Sablon - Tangerang, Banten

Merupakan toko baju seragam di Kota Tangerang. Toko ini menyediakan berbagai seragam seperti baju seragam sekolah SD - SMP - SMA / Madrasah, baju PDH atau PDL untuk organisasi atau komunitas, baju dinas, baju keki, baju korpri, baju pramuka, dasi, kaos kaki, baju bhayangkari dan seragam kerja lainnya.

Konveksi Aneka Seragam, Kaos & Sablon menawarkan produk-produknya dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik. Toko seragam yang berlokaksi di Kota Tangerang ini memiliki list dan daftar seragam yang lengkap.

Segera kunjungi toko seragam terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mencari keperluan baju seraga Anda. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk informasi lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: Open 24 hours, Selasa: Open 24 hours, Rabu: Open 24 hours, Kamis: Open 24 hours, Jumat: Open 24 hours, Sabtu: Open 24 hours, Minggu: Open 24 hours

Kategori: Toko Pakaian, Tangerang
  • Dimana alamat Konveksi Aneka Seragam, Kaos & Sablon Tangerang?

    Konveksi Aneka Seragam, Kaos & Sablon Tangerang beralamat di JL. Ki Hajar Dewantoro, No. 6 RT. 08 RW. 04, Kelurahan Gondrong Kecamatan Cipondoh, RT.001/RW.006, Gondrong, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15146, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Konveksi Aneka Seragam, Kaos & Sablon Tangerang?

    Konveksi Aneka Seragam, Kaos & Sablon Tangerang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 99087586

  • Berapa kode pos Konveksi Aneka Seragam, Kaos & Sablon Tangerang?

    Kode pos dari Konveksi Aneka Seragam, Kaos & Sablon Tangerang adalah 15146


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan