Yully Seragam - Banjarmasin, Kalimantan Selatan


Yully Seragam Banjarmasin
Alamat lokasi : Jl. Kelayan B, Kelayan Tim., Kec. Banjarmasin Sel., Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70233, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 70233
Yully Seragam - Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Merupakan toko baju seragam di Kota Banjarmasin. Toko ini menyediakan berbagai seragam seperti baju seragam sekolah SD - SMP - SMA / Madrasah, baju PDH atau PDL untuk organisasi atau komunitas, baju dinas, baju keki, baju korpri, baju pramuka, dasi, kaos kaki, baju bhayangkari dan seragam kerja lainnya.

yully seragam menawarkan produk-produknya dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik. Toko seragam yang berlokaksi di Kota Banjarmasin ini memiliki list dan daftar seragam yang lengkap.

Segera kunjungi toko seragam terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mencari keperluan baju seraga Anda. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk informasi lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 4:00 9:45 PM, Selasa: 4:00 9:45 PM, Rabu: 4:00 9:45 PM, Kamis: Closed, Jumat: 4:00 9:45 PM, Sabtu: 4:00 9:45 PM, Minggu: 4:00 9:45 PM

Kategori: Toko Pakaian, Banjarmasin
  • Dimana alamat Yully Seragam Banjarmasin?

    Yully Seragam Banjarmasin beralamat di Jl. Kelayan B, Kelayan Tim., Kec. Banjarmasin Sel., Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70233, Indonesia.

  • Berapa kode pos Yully Seragam Banjarmasin?

    Kode pos dari Yully Seragam Banjarmasin adalah 70233


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan