Dokter Zahrul W. SPB - Banda Aceh, Aceh


Dokter Zahrul W. SPB Banda Aceh
Alamat lokasi : JL. Teuku Daud Beureueh, Harapan Bunda Sentra Medika, Kp. Baru, Banda Aceh, Kota Banda Aceh, Aceh 23127, Indonesia
Nomor telepon : 0853-3404-0969
Kode pos : 23127
Dokter Zahrul W. SPB - Banda Aceh, Aceh

Merupakan klinik dokter spesialis bedah terpercaya di Kota Banda Aceh. Klinik praktek dokter bedah ini melayani pengobatan bedah digestif atau saluran cerna, bedah anak, onkologi, kepala leher, endokrin, pembuluh darah (vaskular & endovaskular), Kegawatan dan cedera, bedah transplantasi dan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis bedah sehingga berobat dan periksa di Dokter Zahrul W. SPB dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kota Banda Aceh ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi klinik dokter spesialis bedah terdekat ini pada hari dan jam buka. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Banda Aceh
  • Dimana alamat Dokter Zahrul W. SPB Banda Aceh?

    Dokter Zahrul W. SPB Banda Aceh beralamat di JL. Teuku Daud Beureueh, Harapan Bunda Sentra Medika, Kp. Baru, Banda Aceh, Kota Banda Aceh, Aceh 23127, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Dokter Zahrul W. SPB Banda Aceh?

    Dokter Zahrul W. SPB Banda Aceh dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0853-3404-0969

  • Berapa kode pos Dokter Zahrul W. SPB Banda Aceh?

    Kode pos dari Dokter Zahrul W. SPB Banda Aceh adalah 23127


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan