Karjadi Gunawan Dr SpB - Jakarta Pusat, Dki Jakarta


Karjadi Gunawan Dr SpB Jakarta Pusat
Alamat lokasi : Jl. Dwiwarna Raya No.51, RT.1/RW.10, Kartini, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11150, Indonesia
Nomor telepon : (021) 6395770
Kode pos : 11150

Merupakan klinik dokter spesialis bedah terpercaya di Kota Jakarta Pusat. Klinik praktek dokter bedah ini melayani pengobatan bedah digestif atau saluran cerna, bedah anak, onkologi, kepala leher, endokrin, pembuluh darah (vaskular & endovaskular), Kegawatan dan cedera, bedah transplantasi dan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis bedah sehingga berobat dan periksa di Karjadi Gunawan Dr SpB dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kota Jakarta Pusat ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi klinik dokter spesialis bedah terdekat ini pada hari dan jam buka. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Jakarta Pusat
  • Dimana alamat Karjadi Gunawan Dr SpB Jakarta Pusat?

    Karjadi Gunawan Dr SpB Jakarta Pusat beralamat di Jl. Dwiwarna Raya No.51, RT.1/RW.10, Kartini, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11150, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Karjadi Gunawan Dr SpB Jakarta Pusat?

    Karjadi Gunawan Dr SpB Jakarta Pusat dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 6395770

  • Berapa kode pos Karjadi Gunawan Dr SpB Jakarta Pusat?

    Kode pos dari Karjadi Gunawan Dr SpB Jakarta Pusat adalah 11150



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan