Samuel Ngahu Dr SpB - Kebumen, Jawa Tengah


Samuel Ngahu Dr SpB Kebumen
Alamat lokasi : Jl Pemuda, No. 133-C, Panjer, Pasarpari, Kebumen, Kec. Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54311, Indonesia
Nomor telepon : (0287) 381384
Kode pos : 54311
Samuel Ngahu Dr SpB - Kebumen, Jawa Tengah

Merupakan klinik dokter spesialis bedah terpercaya di Kabupaten Kebumen. Klinik praktek dokter bedah ini melayani pengobatan bedah digestif atau saluran cerna, bedah anak, onkologi, kepala leher, endokrin, pembuluh darah (vaskular & endovaskular), Kegawatan dan cedera, bedah transplantasi dan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis bedah sehingga berobat dan periksa di Samuel Ngahu Dr SpB dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kabupaten Kebumen ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi klinik dokter spesialis bedah terdekat ini pada hari dan jam buka. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Kebumen
  • Dimana alamat Samuel Ngahu Dr SpB Kebumen?

    Samuel Ngahu Dr SpB Kebumen beralamat di Jl Pemuda, No. 133-C, Panjer, Pasarpari, Kebumen, Kec. Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54311, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Samuel Ngahu Dr SpB Kebumen?

    Samuel Ngahu Dr SpB Kebumen dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0287) 381384

  • Berapa kode pos Samuel Ngahu Dr SpB Kebumen?

    Kode pos dari Samuel Ngahu Dr SpB Kebumen adalah 54311


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan