Dokter Bedah (dr. Haris MA, Sp. B) - Pekalongan, Jawa Tengah


Dokter Bedah (dr. Haris MA, Sp. B) Pekalongan
Alamat lokasi : Jl. Jenderal Sudirman No.16, Podosugih, Kec. Pekalongan Bar., Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51111, Indonesia
Nomor telepon : (0285) 432525
Kode pos : 51111

Merupakan klinik dokter spesialis bedah terpercaya di Kota Pekalongan. Klinik praktek dokter bedah ini melayani pengobatan bedah digestif atau saluran cerna, bedah anak, onkologi, kepala leher, endokrin, pembuluh darah (vaskular & endovaskular), Kegawatan dan cedera, bedah transplantasi dan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis bedah sehingga berobat dan periksa di Dokter Bedah (dr. Haris MA, Sp. B) dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kota Pekalongan ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi klinik dokter spesialis bedah terdekat ini pada hari dan jam buka. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 1:00 8:00 AM -, Selasa: Closed, Rabu: 1:00 8:00 AM -, Kamis: 1:00 8:00 AM -, Jumat: 1:00 8:00 AM -, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Klinik, Pekalongan
  • Dimana alamat Dokter Bedah (dr. Haris MA, Sp. B) Pekalongan?

    Dokter Bedah (dr. Haris MA, Sp. B) Pekalongan beralamat di Jl. Jenderal Sudirman No.16, Podosugih, Kec. Pekalongan Bar., Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51111, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Dokter Bedah (dr. Haris MA, Sp. B) Pekalongan?

    Dokter Bedah (dr. Haris MA, Sp. B) Pekalongan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0285) 432525

  • Berapa kode pos Dokter Bedah (dr. Haris MA, Sp. B) Pekalongan?

    Kode pos dari Dokter Bedah (dr. Haris MA, Sp. B) Pekalongan adalah 51111



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan