Sunarso Kartohatmodjo Dr. SpB - Sidoarjo, Jawa Timur


Sunarso Kartohatmodjo Dr. SpB Sidoarjo
Alamat lokasi : 61218, Jl. Monginsidi No.45, Sidoklumpuk, Sidokumpul, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61218, Indonesia
Nomor telepon : (031) 8965558
Kode pos : 61218
Sunarso Kartohatmodjo Dr. SpB - Sidoarjo, Jawa Timur

Merupakan klinik dokter spesialis bedah terpercaya di Kabupaten Sidoarjo. Klinik praktek dokter bedah ini melayani pengobatan bedah digestif atau saluran cerna, bedah anak, onkologi, kepala leher, endokrin, pembuluh darah (vaskular & endovaskular), Kegawatan dan cedera, bedah transplantasi dan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis bedah sehingga berobat dan periksa di Sunarso Kartohatmodjo Dr. SpB dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kabupaten Sidoarjo ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi klinik dokter spesialis bedah terdekat ini pada hari dan jam buka. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Sidoarjo
  • Dimana alamat Sunarso Kartohatmodjo Dr. SpB Sidoarjo?

    Sunarso Kartohatmodjo Dr. SpB Sidoarjo beralamat di 61218, Jl. Monginsidi No.45, Sidoklumpuk, Sidokumpul, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61218, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Sunarso Kartohatmodjo Dr. SpB Sidoarjo?

    Sunarso Kartohatmodjo Dr. SpB Sidoarjo dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (031) 8965558

  • Berapa kode pos Sunarso Kartohatmodjo Dr. SpB Sidoarjo?

    Kode pos dari Sunarso Kartohatmodjo Dr. SpB Sidoarjo adalah 61218


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan