DR. H.M. Hendry Toisutta, Sp.B. - Gowa, Sulawesi Selatan


DR. H.M. Hendry Toisutta, Sp.B. Gowa
Alamat lokasi : Apotek Medika Putra, Jl. Usman Salengke, Sungguminasa, Kec. Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 92113, Indonesia
Nomor telepon : (0411) 862320
Kode pos : 92113

Merupakan klinik dokter spesialis bedah terpercaya di Kabupaten Gowa. Klinik praktek dokter bedah ini melayani pengobatan bedah digestif atau saluran cerna, bedah anak, onkologi, kepala leher, endokrin, pembuluh darah (vaskular & endovaskular), Kegawatan dan cedera, bedah transplantasi dan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis bedah sehingga berobat dan periksa di DR. H.M. Hendry Toisutta, Sp.B. dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kabupaten Gowa ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi klinik dokter spesialis bedah terdekat ini pada hari dan jam buka. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Gowa
  • Dimana alamat DR. H.M. Hendry Toisutta, Sp.B. Gowa?

    DR. H.M. Hendry Toisutta, Sp.B. Gowa beralamat di Apotek Medika Putra, Jl. Usman Salengke, Sungguminasa, Kec. Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 92113, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon DR. H.M. Hendry Toisutta, Sp.B. Gowa?

    DR. H.M. Hendry Toisutta, Sp.B. Gowa dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0411) 862320

  • Berapa kode pos DR. H.M. Hendry Toisutta, Sp.B. Gowa?

    Kode pos dari DR. H.M. Hendry Toisutta, Sp.B. Gowa adalah 92113



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan