Dr. Efriadi Ismail, Sp.P's Home - Pariaman, Sumatera Barat


Dr. Efriadi Ismail, Sp.P's Home Pariaman
Alamat lokasi : Jl Raya Pariaman - Lubuk Alung, Simpang 4 Sei Laban, Kurai Taji, Nan Sabaris, Padang Pariaman Regency, West Sumatra 25571, Indonesia
Nomor telepon : 0813-7406-7887
Kode pos : 25571

Merupakan klinik dokter spesialis paru terpercaya di Kota Pariaman. Klinik praktek dokter paru ini melayani pengobatan sakit asma, infeksi paru, interstisial, Bronkitis, Bronkiektasis, Penyakit paru obstruktif kronik, Kanker paru dan penyakit paru dan pernafasan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis paru sehingga berobat dan periksa di Dr. Efriadi Ismail, Sp.P's Home dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kota Pariaman ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter paru terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati penyakit paru-paru dan pernafasan. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Pariaman
  • Dimana alamat Dr. Efriadi Ismail, Sp.P's Home Pariaman?

    Dr. Efriadi Ismail, Sp.P's Home Pariaman beralamat di Jl Raya Pariaman - Lubuk Alung, Simpang 4 Sei Laban, Kurai Taji, Nan Sabaris, Padang Pariaman Regency, West Sumatra 25571, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Dr. Efriadi Ismail, Sp.P's Home Pariaman?

    Dr. Efriadi Ismail, Sp.P's Home Pariaman dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-7406-7887

  • Berapa kode pos Dr. Efriadi Ismail, Sp.P's Home Pariaman?

    Kode pos dari Dr. Efriadi Ismail, Sp.P's Home Pariaman adalah 25571



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan